Kumpulan Penyakit

Tips Malam Pertama Untuk Pengantin Baru

tips malam pertama pengantin baru

Malam pertama sangatlah penting untuk masa depan hubungan seks kedua pasangan dan oleh karenanya harus dipersiapkan secara matang. Berikut tips malam pertama untuk Anda.

Siapa yang tidak ingin menikah? Semua individu manusia pasti akan merasakan yang namanya menikah. Menikah adalah proses sakral untuk mendapatkan keturunan dan menyatukan dua keluarga yang besar masing-masing pasangan. Didalam pernikahan kita mengenal istilah malam pertama, atau malam dimana kedua pasangan melakukan seks untuk pertama kalinya. Malam pertama sangatlah penting untuk menimbulkan kesat yang kuat terhadap masa depan hubungan seks kedua pasangan di masa depanya. Oleh karenanya, malam pertama ini sangatlah penting untuk kita persiapkan dan tidak bisa kita remehkan.

Mempersiapkan Malam Pertama yang indah

Terdapat beberapa hal yang penting untuk kita perhatikan dalam urusan malam pertama. Tetapi yang paling umum adalah, didalam berbagai tips malam pertama, biasanya akan selalu menyangkut mood dan mindset. Dan oleh karenanya, tips-tips tersebut akan berkutat bagaimana cara kedua pasangan menciptakan malam pertama yang romantis dan berkesan sehingga kedua pasangan bisa optimis memAndang masa depan hubungan diantara mereka. Lantas apa saja hal yang harus diperhatikan dalam urusan malam pertama? Mari kita perhatikan list-list dibawah:

 

  1. Siapkan mental Anda

Hal ini berlaku bagi kedua pasangan, laki-laki dan perempuan. Hal ini penting dikarenakan banyaknya mitos-mitos yang berseliweran terkait malam pertama yang menyeramkan. Pada prinsipnya, malam pertama haruslah dinikmati, dan menjadi bagian yang natural dari pernikahan. Seks adalah satu-satunya cara bagi kedua pasangan untuk memperoleh keturunan, dan semua pasangan pasti mendambakan buah hati. Jelas sekali bahwa malam pertama pastilah ditunggu-tunggu oleh semua pasangan, jadi Anda tidak perlu khawatir terkait malam pertama Anda. Yang jelas disini Anda harus mengerti bahwa baik Anda dan pasangan Anda menginginkan malam pertama yang berkesan, sehingga Anda harus menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin demi hubungan Anda.

 

  1. Atur ruangan seromantis mungkin

Tips-Sukses-Malam-Pertama

Meskipun terdengan sepele, tetapi aturlah kamar tidur yang akan menjadi tempat Anda untuk malam pertama seromantis mungkin. Anda bisa menggunakan cahaya yang redup tetapi cukup, gunakan pengharum ruangan yang romantis, atur suhu yang sejuk, gunakan tirai yang mencolok, dll. Hal ini penting untuk menimbulkan kesan yang kuat karena malam pertama tidaklah melulu berbicara mengenai hubungan seks. Malam pertama membangun hubungan psikologis Anda dan pasangan Anda, sehingga Anda bisa lebih mengenal pasangan Anda, dan sebaliknya.

  1. Bagi wanita, gunakan pakaian yang mengundang hasrat pasanganya

Pakaian pun sangatlah penting, hal ini bisa menentukan seberapa antusiasnya pasangan Anda nantinya ketika malam pertama. Anda tidak bisa asal menggunakan pakaian, yang nantinya akan membuat pasangan laki-laki Anda kecewa karena tidak sesuai dengan apa yang diekspektasikan. Bagi wanita, Anda bisa menggunakan lingerie, tetapi ada beberapa lingerie yang memang harus Anda hindari seperti lingerie yang terlalu terbuka, yang memberikan kesan yang tidak menyenangkan, atau lingerie yang terlalu banyak ikatanya, yang bisa menciptakan kekauan dalam hubungan Anda. Yang jelas, gunakanlah lingerie yang cukup terbuka, dan mudah untuk dilucuti untuk membangkitkan hasrat pasangan laki-laki Anda.

 

  1. Bagi laki-laki, jangan paksakan ekspektasi Anda

Bagi laki-laki, biasanya banyak hal yang berseliweran didalam kepalanya saat berbicara mengenai malam pertama. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yang pertama adalah jangan terlalu memaksakan bayangan atau ekspektasi Anda terhadap pasangan Anda. Ingatlah bahwa baik Anda dan pasangan Anda adalah pemula dalam berhubungan seks, bukan orang yang sudah berpengalaman. Oleh karenanya Anda harus memahami jika nantinya ada kesalahan-kesalahan kecil didalam berjalanya malam pertama Anda. Jangan juga terlalu mengikuti yang ada didalam film, karena adegan di film diperankan oleh professional sementara Anda dan pasangan Anda adalah orang yang baru pertama kali merasakan hubungan intim.

 

  1. Jagalah kesehatan dan kebersihan

Berbagai tips malam pertama yang akan Anda temui pasti akan memuat hal ini. Hal ini tidak bisa kita lupakan begitu saja, karena kebersihan dan kesehatan sangatlah penting untuk kedua pasangan. Bagi laki-laki, Anda harus memperhatikan kesehatan Anda karena kondisi prima sangat dibutuhkan untuk malam pertama Anda. Anda harus rajin berolahraga sebelum Anda memulai malam pertama. Anda juga harus memperhatikan organ-organ vital Anda nantinya dengan cara rajin-rajin mencucinya, dan usahakan untuk tetap mempertahankan bau badan Anda supaya tetap sedap dicium. Anda bisa mengkonsumsi beberapa sayuran untuk hal ini.

Bagi wanita, memang terdapat beberapa persiapan yang lebih kompleks. Anda bisa mengunjungi salon untuk perawatan tubuh Anda, seperti lulur, masker, cream bath, dll.  Anda juga harus memperhatikan organ intim Anda agar tetap wangi dan bersih karena akan sangat penting demi menjaga mood pasangan laki-laki Anda.

 

  1. Lakukan foreplay

Setelah Anda sudah mempersiapkan segalanya, maka tibalah Anda untuk melakukan malam pertama. Saat Anda sudah siap untuk melakukannya, maka Anda tidak bisa lagi memikirkan segala sesuatunya diluar malam pertama Anda. Anda harus fokus untuk pasangan Anda, untuk kenyamanan dan intensitas malam pertama Anda.

Setelah Anda siap, maka laki-laki dituntut untuk melakukan foreplay. Foreplay atau before play adalah warming up atau pemanasan sebelum Anda melakukan hubungan seks. Biasanya dimulai dari obrolan-obrolan kecil, kecupan, dan lainya. Hal ini penting untuk menjaga mood dan menyiapkan mental pasangan wanita Anda. Anda tidak bisa terburu-buru dalam melakukan hubungan seks, ingat bahwa malam pertama bertujuan untuk membangun hubungan psikologis, maka sebisa mungkin Anda harus melakukan sesuatu yang membuat nyaman pasangan Anda.

Penting sekali juga untuk memahami pasangan Anda. Anda harus memahami apakah pasangan wanita Anda adalah wanita yang bisa diajak intens, atau hanya bisa mengikuti permainan Anda. Yang jelas Anda harus mengikuti membimbing pasangan wanita Anda untuk melakukan hubungan intim. Dan Anda pun harus menjadi mentor yang baik, Anda harus bimbing pasangan Anda secara perlahan dan penuh dengan kesabaran. Jangan terburu-buru karena akan merusak mood pasangan Anda.

 

  1. Relaks dan bernafas yang teratur

Penting sekali bagi Anda dan pasangan Anda untuk relaks. Relaks dalam hubungan intim bisa membuat Anda tahan lama dan memuaskan pasangan Anda. Hal terpenting didalam menjaga kenyamanan Anda didalam hubungan cinta Anda adalah dengan bernafas. Bernafas jangan terburu-buru, pelan tetapi berat. Dikarenakan bernafas yang berat pun bisa menstimulasi pasangan Anda. Tidak ada latihan yang khusus untuk mempelajari teknik bernafas, yang jelas jangan sampai tersengal-sengal, atau kehabisan nafas. Anda harus menjaga tempo. Dibuat senyaman mungkin dan serelaks mungkin untuk Anda dan pasangan Anda.

 

  1. Pahami tubuh masing-masing

Anda harus memahami seluk beluk tubuh pasangan Anda. Hal ini untuk menciptakan kenikmatan saat Anda berhubungan seks. Jangan malas untuk mengeksplorasi seluk beluk tubuh masing-masing, dan jangan juga malu untuk meminta. Mengetahui titik rangsangan masing-masing sangat membantu masing-masing pasangan untuk menimbulkan hasrat dan rangsangan yang penting sebelum melakukan penetrasi. Ini juga hal yang baik untuk melakukan foreplay karena foreplay bertujuan untuk menciptakan rangsangan-rangsangan yang membuat Anda rileks dan siap untuk naik ke fase selanjutnya.

 

  1. Berorientasi kepada kepuasan pasangan

Didalam malam pertama, jangan sampai Anda ingin enaknya sendiri. Anda harus memperhatikan kepuasan pasangan. Anda harus sabar, lakukan foreplay yang intens, dan jangan diburu-buru untuk penetrasi. Anda harus benar-benar memuaskan pasangan Anda, meskipun orgasme wanita bukanlah tolok ukur kepuasan pasangan Anda, tetapi yang paling penting adalah durasi. Jangan terlalu dini untuk melakukan penetrasi karena Anda bisa mengecewakan pasangan Anda, tetapi juga jangan terlalu lama dikarenakan pasangan Anda bisa letih dan bisa membosankan pasangan Anda.

Baca Juga : Ciri – Ciri Orang Hamil Ynag Mudah Diketahui

 

  1. Gunakan pelumas

pelumas malam pertama

memang terdapat beberapa pasangan yang sulit terangsang, sehingga organ intim wanita akan sakit ketika dipenetrasi oleh pria. Hal ini akan sangat menggangu wanita tersebut dan oleh karenanya penting sekali untuk menggunakan pelumas untuk hubungan Anda. Gunakan pelumas yang berbahan dasar air, dan jangan terlalu banyak dikarenakan jika terlalu banyak, maka akan terlalu licin maka pasangan wanita Anda akan kesulitan untuk menikmati hubungan intim dengan Anda. Jika kedua pasangan enggan untuk menggunakan pelumas untuk malam pertama Anda, maka sebaiknya Anda sabar. Lakukan foreplay yang intens, yang paling penting adalah Anda bisa bersabar, dan pahamilah bahwa pasangan Anda sama pemulanya dengan Anda.

 

  1. Bersihkan diri setelah malam pertama

Setelah melakukan malam pertama, maka penting bagi kedua pasangan untuk bersih-bersih. Meskipun terasa sangat mengantuk dan lelah, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan kebersihan. Kedua pasangan harus membersihkan dan mengeringkan kedua organ intim mereka supaya tidak lembab.

 

  1. Minum air putih

Saat melakukan hubungan intim, kedua pasangan pasti akan berkeringan banyak, dan oleh karenanya penting bagi kedua pasangan untuk menjaga cairan didalam tubuh untuk menghindari dehidrasi. Setelah membersihkan diri, segarakan diri untuk meminum air putih yang cukup.

Baca Juga : Manfaat Minuman Air Hangat Bagi Kesehatan Tubuh

 

  1. Jujurlah dengan pasangan Anda setelah permainan

sakit-dimalam-pertama

Hal ini penting untuk menjaga keintiman hubungan Anda. Jujurlah dengan pasangan Anda, tetapi sebisa mungkin jangan menyakiti perasaan pasangan Anda. Jujurlah jika Anda bagian dimana Anda tidak suka, dan jujurlah atas keinginan-keinginan Anda yang ingin Anda rasakan dari pasangan Anda. Karena ini sangat menentukan masa depan hubungan intim Anda dengan pasangan Anda. Tetapi selalu ingat  jangan sampai Anda menyakiti perasaan pasangan Anda.

 

  1. Buang air kecil setelah berhubungan intim

Setelah berhubungan intim, maka Anda akan merasakan ingin buar air kecil. Hal tersebut sangatlah penting karena saat berhubungan intim, kedua organ intim bisa terpapar bakteri dari mulut dan tangan kedua pasangan. Bakteri tersebut bisa masuk ke saluran kencing dan bisa menyebabkan infeksi. Buang air kecil akan meluruhkan bakteri-bakteri tersebut sehingga aman untuk Anda. Jadi sebisa mungkin untuk buang air kecil setelah berhubungan intim.

 

  1. Pegal-pegal setelah malam pertama

Jangan kaget setelah Anda melakukan malam pertama, Anda akan merasakan pegal-pegal. Hal tersebut adalah normal karena otot-otot Anda akan berkontraksi saat melakukan hubungan intim. Tetapi pegal-pegal tersebut pasti akan hilang tidak lama setelah malam pertama.

Demikianlah berbagai tips malam pertama. Semoga tips-tips tersebut bisa untuk melanggengkan hubungan Anda dengan pasangan Anda, dan mempertahankan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

kata untuk mencari artikel ini:
  • makanan sehat untuk ibu hamil muda
Tips Malam Pertama Untuk Pengantin Baru | admin Kesehatan | 4.5
/* */