Kumpulan Penyakit

Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir Yang Wajib Ibu Hamil Ketahui

Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir

Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir

Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir Yang Wajib Ibu Hamil Ketahui – Tanda persalinan persalinan dan berbagai gejala nyeri saat akan melahirkan adalah informasi yang wajib diberikan pada periode kehamilan terakhir untuk membantu ibu mengetahui gejala serta manifestasi tanda tanda kelahiran bayi. Persalinan dapat segera diketahui saat Anda bersiap untuk melewati kesiapan psikologis untuk segala hal sampai saat terakhir ketika bayi lahir. Biasanya selama beberapa bulan terakhir kehamilan, rahim ibu akan mengalami kontraksi berkala, jadi untuk mengetahui secara pasti apa sebenarnya tanda bayi akan lahir atau hanya tanda-tanda kehamilan lainnya.

Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir Yang Wajib Ibu Hamil Ketahui

Biarkan kami memberikan pengetahuan di bawah ini untuk bisa membedakan rasa sakit persalinan dengan rasa sakit akibat kontraksi yang paling akurat!

Apa itu nyeri prostetik?

Beberapa ahli mengatakan bahwa kontraksi fisik adalah tanda bahwa rahim siap untuk kerja. Bagi banyak ibu, kontraksi fisik bisa sangat menakutkan, terutama intensitasnya akan meningkat mendekati akhir kehamilan. Karena itu, dia harus tenang untuk bisa menentukan perbedaan antara kontraksi fisik dan kontraksi tenaga kerja.

Beberapa informasi di bawah ini akan membantu Anda dengan jelas mengidentifikasi kontraksi Braxton-Hicks dan bagaimana mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh persalinan palsu.

Gondongan Braxton-Hicks biasanya tidak nyaman tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Hal itu bisa terjadi saat bayi bergerak atau seseorang menyentuh perut ibu. Bisa juga “diaktifkan” saat kandung kemih kenyang, setelah ibu melakukan seks atau dehidrasi.

Meskipun orang cenderung menyebut Braxton-Hicks sebagai kontraksi palus, mereka tidak melebarkan serviks seperti menstruasi. Kebanyakan dokter percaya bahwa lendir Braxton-Hicks membantu mengencangkan otot rahim dan meningkatkan aliran darah ke plasenta.

Kebanyakan dokter mengatakan bahwa walaupun banyak ibu menggambarkan mesenterium Braxton-Hicks, sangat menyakitkan, namun kebanyakan dari mereka membawa gigitan untuk pertama kalinya, tanpa mengetahui apa itu “persalinan yang menyakitkan”. Ini sangat subyektif. Kecemasan adalah salah satu faktor yang berkontribusi terhadap intensitas rasa sakit yang bisa dirasakan ibu. Pastikan Anda memiliki istirahat yang cukup selama kehamilan dan mengurangi stres dalam hidup Anda untuk kepentingan ibu dan bayi.

Perbedaan nyeri persalinan dan nyeri pseudo  

Tanda Braxton-Hicks Mumps: kontraksi ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak terjadi secara teratur. Tidak seperti menstruasi, ritme terjadi secara ritmis, fisiognomi yang tidak dapat diprediksi dan tidak ada ritme. Di sisi lain, ketika ibu memilih tenaga kerja hidup, kontraksi akan semakin lama dan lebih sering dan Braxton-hicks akan cenderung hilang saat Anda berjalan, berbaring atau berubah-ubah posisi.

Untuk nyeri persalinan, setiap ibu merasa berbeda. Berikut adalah beberapa ucapan umum yang diambil dari pengalaman ibu melahirkan, tapi tidak semua ibu memiliki semua tanda dan reaksi ini!

  • Rasa sakit persalinan sering menyebabkan ketidaknyamanan atau sakit di perut bagian bawah atau punggung.
  • Perut abdomen menyebabkan ketegangan otot di daerah panggul.
  • Rasa sakit persalinan menyebabkan nyeri mescalus atau paha.
  • Beberapa ibu menggambarkan kontraksi persalinan sebenarnya seperti kram menstruasi berat atau diare.

Rasa sakit persalinan terjadi secara teratur dan bisa berlangsung 30 sampai 70 detik (rata-rata sekitar satu menit). Beberapa indikasi bahwa ibu tersebut mengalami sakit persalinan daripada kontraksi fisik adalah kontraksi 5 sampai 10 menit atau kurang, dengan lebih dari lima kontraksi dalam satu jam; Nyeri konstan, sering di punggung bagian bawah atau perut; Ketegangan otot di panggul atau vagina, terasa seperti dismenore atau sakit perut diare, pendarahan, cairan, mual, muntah atau diare.

Apa yang harus dilakukan untuk mengurangi ketidaknyamanan

Ibu bisa melakukan tindakan berikut:

  • Berjalan atau ubah posisi. Ini adalah metode untuk membantu ibu mengetahui persalinan dan kontraksi fisik, jika sang ibu berganti posisi dan merasa baik atau tidak, maka itu adalah Braxton-Hicks.
  • Usahakan tidur beberapa naps di siang hari, rileks, makan sesuatu atau pijat rileks.
  • Pakar juga mengatakan air hangat membantu tubuh rileks dan menenangkan rahim. Saya hanya ingat untuk mandi hangat, tapi jangan terlalu sering menggunakan air untuk kepentingan si kecil.
  • Kalian juga harus mencatat rasa sakit di bagian perut juga tidak mungkin menjadi induksi persalinan. Rasa sakit ini disebut nyeri ligamen bulat dan akan menyebar ke daerah selangkangan. Untuk mengurangi rasa sakit, coba ubah posisi atau tingkat aktivitas.
  • Minum banyak air setiap hari dan pastikan Anda cukup istirahat. Sangat penting untuk memutuskan apakah Anda memiliki fisioterapis selama kehamilan atau tidak.
  • Tetap tenang: Perhatikan sensasi di perut Anda saat mantel Braxton Hicks pertama kali muncul. Beberapa ibu mengenalinya sebagai kontraksi fisiologis dan memahami apa yang terjadi tepat setelah mereka merasakannya. Untuk pertama kalinya para ibu, mereka mungkin tidak tahu apa yang harus diwaspadai, bagaimana perasaan mereka. Satu saran untuk seorang ibu adalah meletakkan tangannya dengan lembut di perutnya saat salah satu kontraksi terjadi. Saat ibu menyentuh perutnya, rasanya seperti menyentuh wajah yang kosong dan akan berlalu dalam hitungan detik. Cobalah untuk mengendalikan nafas dan mengubah posisi atau minum sedikit air sampai akhir fisiologis.

Tidak bisa membedakan kontraksi melahirkan atau nyeri persalinan?

Hubungi dokter Anda segera jika Anda merasa memiliki tanda tanda kontraksi melahirkan. Bahkan jika ibumu tidak yakin, pikirkan kasus terburuk dan angkat telepon. Hanya dengan berbicara di telepon, dokter juga bisa menganalisis suara ibunya untuk mengetahui apakah dia benar-benar akan melahirkan atau hanya melakukan kontraksi palsu karena dalam persalinan sebenarnya, dia hampir tidak dapat berbicara.

Jangan takut terlalu banyak mengganggu dokter Anda, biarpun tengah malam. Dokter tersedia setiap saat dan memiliki jawaban yang tersedia untuk pertanyaan ibu, membantunya mengurangi kecemasan. Ibu jangan takut untuk bertanya terlalu banyak.

Dengan pengetahuan yang bermanfaat di atas, kami berharap dapat membantu ibu belajar membedakan antara sakit persalinan dan kontraksi palsu sehingga hal yang terbaik adalah mempersiapkan psikologis yang baik sebelum melahirkan.

Demikian ulasan yang dapat kami bagikan mengenai tanda-tanda awal seorang ibu muda yang akan melahirkan bayinya. semoga ulasan yang kami ulas diatas bisa membantu anda untuk menjadi ibu muda yang lebih cerdas. semoga selalu sehat. salam kesehatan. 🙂

Loading...
kata untuk mencari artikel ini:
  • cara memutih kan muka alami
  • obat sakit gigi yang langsung sembuh
  • pengobatan herbal asam urat
Tanda-Tanda Bayi Akan Lahir Yang Wajib Ibu Hamil Ketahui | admin Kesehatan | 4.5
/* */